pulsa-logo

Lama Vakum, Project Pop Ternyata Buat Game Mobile


Nariswari

Senin, 06 Mei 2013 • 18:15

Lama, Vakum, Project Pop, Game Mobile, Power Pop, Nokia, Android, iOS, Nokia Store, Android, tabloid pulsa


Lama tak terdengar dan tidak membuat album beru, grup musik parodi tanah air Project Pop ternyata memiliki kesibukan baru yakni: membuat game mobile! Game mobile yang di dalamnya terdiri dari anggota-anggota dari grup musik Project Pop. Game ini merupakan salah satu cara yang mereka untuk mempromosikan musik mereka kembali yang telah lama hilang.

Game yang diberi nama Power Pop ini akan datang pada perangkat mobile. Game dengan tema petualangan bajak laut ini adalah hasil kolaborasi antara Own Games sebagai publisher dari game tersebut, dan Project Pop untuk mengisi seri ponsel Nokia Asha yang akan di pasarkan melalui Nokia Store.

Power Pop adalah sebuah game adventure dengan format side-scrolling di mana para anggota Project Pop berpetualang melawan gerombolan bajak laut. Dibantu oleh "Tako", tokoh maskot dari Own Games, keenam anggota Project Pop, yaitu Gummy, Tika, Odie, O2N, Udjo, dan Yosi  ditampilkan di game ini dalam bentuk karakter-karakter dengan ciri khas masing-masing. Game ini sendiri saat ini memiliki 30 level total dan 5 level di bagian pertama.

Hingga saat ini game ini terbilang cukup laris. Sejak masuk ke Nokia Store dua minggu yang lalu, game ini ternyata telah diunduh sebanyak 18.000 kali. Game ini memang masih dalam perkembangan developer. Kabarnya game ini nanti akan dapat dimainkan juga pada platform lainnya juga seperti OS Android,iOS dan WP. (Nariswari)