pulsa-logo

XL Luncurkan XL Nonton


Tuti EP

Selasa, 07 Mei 2013 • 14:25

XL Luncurkan XL Nonton, Media, International, konten, XL, tablet, Android, GooglePlay, internet, aplikasi


XL menghadirkan layanan entertainment inovatif XL Nonton,(6/5).Layanan tersebut merupakan hasil kerjasama XL dengan BesTV New Media International sebagai pemegang lisensi konten dan distribusi.

Pada acara peluncuran tersebut,  XL Nonton juga menampilkan cuplikan (Sneak Preview Online) dari film yang dibintangi oleh Raditya Dika tersebut. Ini sekaligus merupakan yang pertama di dunia, sneak preview pemutaran perdana suatu film dilakukan menggunakan layanan seperti XL Nonton.

Direktur Digital Services XL Dian Siswarini mengatakan, “ XL Nonton adalah solusi bagi para pelanggan XL yang ingin menikmati konten-konten Video (movie, sport preview, gosip, dll), baik lokal maupun internasional namun memiliki mobilitas tiada henti,"ujarnya.                   

XL Nonton mengadopsi konsep rental/ sewa dengan metode video streaming. Layanan ini menyediakan berbagai macam konten baik lokal maupun internasional yang terus diperbaharui secara berkala. Ragam hiburan yang bisa diakses melalui layanan ini adalah special content (gratis), film, serial televisi (akan tersedia mulai Juni 2013), olahraga, fashion, animasi, dan lifestyle. Pengguna smartphone/ tablet Android cukup mengunduh aplikasi mobile XL Nonton ini di GooglePlay. Selain melalui aplikasi, XL Nonton juga dapat diakses melalui website http://nonton.XL.co.id. Siapa saja juga tetap dapat mengakses layanan ini, dengan menggunakan internet di luar jaringan XL.

Untuk tarifnya, pelanggan hanya akan dikenakan biaya untuk mengakses data dan pembelian paket layanan XL Nonton. Tarif layanan (di luar tarif akses data) sangat terjangkau siapa saja, dari mulai Rp 3300 – Rp 11.000, tergantung jenis konten. Semua konten tersedia dalam format utuh dan bukan potongan. Info lebih lanjut dapat menghubungi Call Center XL di 817, Twitter @XL123, dan Facebook: XL Rame.(tep)