pulsa-logo

Sony Xperia S39h Menampakkan Diri


Fauzi

Senin, 13 Mei 2013 • 10:19

Sony, XperiaS39h, Android, Leaked, Sony Xperia, online, teknologi,smartphone, Sony Xperia L, Sony Xperia Z, rilis, prosesor, fitur, tabloid pulsa


Sejumlah gambar yang diketahui sebagai sosok dari Sony Xperia S39h telah bermunculan di beberapa situs media online.

Selain gambar, untuk saat ini spesifikasi dari smartphone itu memang belum terungkap. Hanya pada sektor display, Sony Xperia S39h dikatakan bakal memiliki layar berukuran 4.3 inchi yang menjadikan posisinya berada antara Sony Xperia L dan Xperia Z.

Ditilik dari nama yang diusungnya, Sony Xperia S39h diduga kuat bakal hadir di Cina. Bukan tanpa alasan, menurut informasi seperti dilansir Xperia Blog, smartphone Sony yang rilis 2013 akan disebutkan bakal menyandang nama CXXXX, kecuali untuk wilayah Cina yang masih akan datang menyandang skema nama lawas S/M/L untuk small/medium/large.

Oleh karena spesifikasi dari Xperia S39h masih menjadi misteri, kita pun tak memperoleh banyak informasi penting lain dari smartphone itu, seperti prosesor yang digunakan serta fitur konektivitas apa saja yang bakal dihadirkan. Nah, untuk mengetahui lebih jauh kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)