pulsa-logo

Permintaan Kuat, Kapasitas Produksi HTC One Meningkat Dua Kali Lipat


Fauzi

Sabtu, 18 Mei 2013 • 11:00

HTCOne, HTC, Flagship, AndroidJellyBean, DoubleDemand, tabloid pulsa


Meski harus bersaing dengan smartphone unggulan milik vendor lain, seperti Galaxy S4, Sony Xperia Z, iPhone 5, dan lainnya, HTC tampaknya masih cukup optimis jika permintaan smartphone unggulannya HTC One bakal alami peningkatan.

Sebagai dikutip PULSAonline via Focus Taiwan, diksebutkan bahwa kapasitas produksi smartphone unggulan HTC One meningkat tajam dari bulan ke bulan.

HTC melalui salah satu petingginya, Jack Tong, cukup optimis di mana dikatakan bahwa kapasitas produksi smartphone unggulan yang diresmikan pada 19 Februari lalu itu akan berlipat ganda pada Mei dari bulan sebelumnya dan akan terus meningkat pada bulan Juni guna memenuhi permintaannya yang kuat untuk smartphone itu.

“Kapasitas kami diperkirakan kan meningkat secara signifikan mulai pertengahan Mei,” kata Jack Tong yang menjabat sebagai President HTC untuk wilayah Asia Utara.

“Kami optimis mengenai penjualan smartphone unggulan kami selama bulan April dan Juni,” lanjutnya lagi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, meski tak disebutkan angka pastinya, namun penjualan HTC One menurut sumber di situs Examiner terbilang cukup laris. Bahkan, banyak pengecer yang mengatakan kepada sumber tadi bahwa penjualan HTC One sangat baik, walau belum bisa dibilang ‘excelent’. (Ozi)