Atrk
ads skin gagal

Asus Perkenalkan Motherboard Z87, Terbaru dengan Kombinasi Warna Emas

  • Thursday, 23 May 2013 11:05
  • Published in News

Asus Motherboard 1

Produsen peralatan komputasi asal Taiwan, Asus, kembali memperkenalkan motherboard terbaru dengan chipset Intel Z87.

Menggantikan kombinasi warna biru pada tipe-tipe terdahulu, motherborard terbaru Asus ini hadir dengan warna emas pada heatsink yang digunakan pada motherboard terkini, yang semakin mempertegas filosofi Asus untuk selalu menghadirkan motherboard paling inovatif di tiap generasinya.

"Motherboard Asus terus berevolusi dan selalu menghadirkan standar terbaik untuk kualitas, kinerja dan ketahanan. Tema kombinasi warna emas yang baru ini menjadi simbol hal tersebut, serta konsistensi untuk menghadirkan standar tertinggi pada inovasi dan keandalan. Motherboard Asus menghadirkan fitur yang lengkap dan tampilan yang menarik untuk membangun sebuah PC terbaik," kata Jackie Hsu, Corporate Vice President dan General Manager of Worldwide Sales, ASUS Open Platform Business Group.

Untuk mengakomodasi kebutuhan system builder, warna emas sekarang digunakan pada motherboard terbaru untuk tampilan interior PC yang lebih menarik, dengan kombinasi warna emas dengan latar didominasi warna hitam.

Asus Motherboard 2

Heatsink berwarna keemasan pada motherboard ASUS Z87 terbaru ini terinspirasi dari bentuk gerigi pada jam yang mewah. Bentuk sudut dan perbedaan ketinggian pada heatsink baru ini memungkinkannya memiliki permukaan yang lebih luas sehingga lebih cepat saat melepas panas, dan memberikan pendinginan yang lebih baik. Digunakannya lapisan polished metal membuat kombinasi warna emas ini terlihat mewah. Dengan demikian, motherboard

ASUS Z87 memberikan tampilan mewah sekaligus standar terbaik di industri motherboard untuk kestabilan, keandalan dan fitur-fitur eksklusifnya.
Motherboard ASUS Z87 akan mulai tersedia di seluruh dunia pada pertengahan 2013. Kapan motherboard ini tiba di Indonesia, kita tunggu saja. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 19:16
  • font size