Atrk
ads skin gagal

Nokia Umumkan Kehadiran Lumia 720 di Indonesia

  • Thursday, 23 May 2013 17:39
  • Published in News

Nokia Lumia 720 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Nokia hari ini mengumumkan kehadiran Lumia 720 yang hadir mengombinasikan desain kelas atas dengan inovasi pada titik harga terjangkau bagi kelompok yang aktif secara sosial.

Nokia Lumia 720 diklaim hadir menawarkan pengalaman menggunakan kamera yang canggih, pengalaman menggunakan navigasi Nokia, dan pengalaman bersosialisasi yang terintegrasi menggunakan Windows Phone 8.

Selain itu, dengan kemitraan strategis yang dijalin Nokia dengan Indosat, pengguna juga akan dapat menikmati pengalaman menggunakan Lumia 720 dengan Indosat Super WiFi.

Dengan kombinasi optik Carl Zeiss dan bukaan lensa f1.9 terbesar dari Nokia, Nokia 720 mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, pada siang atau malam hari. Lensa wide angle 1.3 megapiksel dengan definisi tinggi memberi performakamera depan terbaik dari Nokia, sesuai untuk mengambil foto bersama teman atau melakukan pangilan video.

Paduan perangkat keras yang sangat kuat dan lensa digital Nokia seperti Cinemagraph, Smart Shoot, dan Glam Me, Lumia 720 mempermudah pengguna untuk mengabadikan momen berharga dan berbagi dengan orang-orang terdekatnya.

Secara utuh, Nokia Lumia 720 diklaim merupakan sebuah interpretasi desain unibodi ramping dan stylish yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Tersedia dalam lima warna cerah, kuning, merah, cyan, hitam dan putih.

Dibekali Layar super sensitif Clear Black  sebesar 4.3 inchi, selain akan memberikan keleluasaan bagi pengguna, layar Lumia 720 juga meningkatkan kejernihan tampilan dalam kondisi cerah berkat peningkatan software. Tambahan cover wireless charging juga memberikan sentuhan inovasi yang sebelumnya didapatkan pada Nokia Lumia 920, mempermudah pengguna untuk melakukan pengisian ulang baterai telepon.

"Nokia Lumia 720 memperjelas strategi portfolio kami," ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia.

"Dengan membawa serangkaian inovasi dari produk high-end kami dan menyesuaikannya untuk menjadi prioritas kelompok tertentu, kami mendorong kecanggihan teknologi kami pada level harga baru untuk pengalaman smartphone kelas menengah yang luar biasa.  Kami gembira dapat bekerja sama dengan Indosat yang akan membawa pengalaman menggunakan Nokia Lumia 720 semakin menarik dengan dukungan jaringan mobile kuat dan akses WiFi," lanjutnya.

Seiring kerja samanya dengan Indosat, Nokia menawarkan Lumia 720 dengan paket perdana yang diciptakan khusus untuk pelanggan Indosat. Beberapa paket data khusus dari Indosat untuk Nokia Lumia 720,di antaranya:
- Paket data 12 GB selama 3 bulan
- 450 menit panggilan ke sesama Indosat selama 3 bulan
- 150 menit panggilan ke selain Indosat selama 3 bulan
- 1500 SMS ke sesama Indosat selama 3 bulan
- 12 bulan akses WhatsApp
- Unlimited Indosat Super WiFi, dengan kecepatan hingga 20 Mbps

"Kami sangat semangat terhadap kehadiran Nokia Lumia 720 dan dapat berkolaborasi dengan Nokia.  Konsumer akan dapat menikmati pengalaman smartphone luar biasa dengan jaringan mobile Indosat dan Indosat Super WiFi.  Kami memberikan berbagai manfaat pada pelanggan dengan kecepatan lebih cepat, jumlah pertumbuhan hotspot di kota-kota besar yang cepat, kuota tidak terbatas di jaringan WiFi, teknologi yang mudah(tak perlu username/password), dapat digunakan oleh semua perangkat yang bisa WiFi. Tanpa biaya tambahan," ujar Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Nokia Lumia 720 mulai tersedia pada tanggal 24 Mei 2013 dengan penawaran khusus bagi pelanggan Indosat untuk mendapatkan Nokia Lumia 720 dengan harga Rp3.499.000 plus cash back sebesar Rp500.000 (harga normal adalah Rp3.750.000 sebelum pajak dan subsidi). Promo ini berlangsung dari tanggal 24 – 31 Mei 2013 atau selama persediaan masih ada. Nokia Lumia 720 akan tersedia di Nokia Store, Hypermart dan empat Galeri Indosat (KPPTI, Sarinah, Mal Ambassador untuk Jakarta dan Mal Metropolitan). (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 19:13
  • font size