pulsa-logo

ASK AXIS, Layanan Pelanggan Versi Mobile


Tuti EP

Jum'at, 24 Mei 2013 • 12:32

ASK AXIS, Layanan Pelanggan Versi Mobile, tabloid pulsa


Axis menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses melalui mobile site dengan Ask AXIS, (24/5).  Pelanggan AXIS dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ‘Ask AXIS’ untuk menyampaikan tanggapan mengenai layanan AXIS dan mendapatkan respon yang cepat dari petugas layanan pelanggan online AXIS. Aplikasi ‘Ask AXIS’ ini terhubung dengan akun Facebook pelanggan.

Chief Marketing Officer AXIS Daniel Horan mengatakan,   “Kami akan terus fokus menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan agar semakin memudahkan mereka untuk terhubung dengan AXIS. Kami juga akan memberikan respon yang cepat bagi pelanggan untuk pertanyaan seputar produk dan layanan AXIS dengan menghadirkan sistem layanan pelanggan online ‘Ask AXIS’ versi mobile site.”

Pelanggan AXIS dapat mengakses layanan ‘Ask AXIS’ melalui www.askaxis.co.id dari ponsel dengan platform iOS versi 5 ke atas, Android versi 4 ke atas,  serta BlackBerry versi 7 ke atas. Setelah terhubung dengan akun Facebook, pelanggan dapat segera mengirimkan tanggapan dan komentar mengenai layanan AXIS, dan mengirimkan pertanyaan seputar produk dan layanan AXIS.

‘Ask AXIS’ versi mobile site ini melengkapi fasilitas layanan pelanggan lain yang sebelumnya sudah dimiliki AXIS, seperti AXIS Shop yang tersebar di berbagai kota di seluruhIndonesia, layanan pelanggan 24 jam melalui hotline 0838 8000 838 atau 838 dari nomor AXIS, melalui email cs@axisworld.co.id, atau melalui layanan pelanggan 24 jam berbasis media sosial ‘AXIS Internet Contact Center’ dengan akun twitter @ask_AXIS, serta melalui layanan online mandiri pertama, AXIS Net. Pelanggan juga dapat menghubungi layanan pelanggan AXIS melalui online chat yang tersedia di portal AXIS Net http://net.axisworld.co.id (tep)