Atrk
ads skin gagal

Siap-siap, Google Akan Tutup Google Buzz

  • Monday, 27 May 2013 06:47
  • Published in News

Google Buzz Shutdown Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Setelah Oktober 2011 Google mengumumkan akan menutup Google Buzz, akhirnya sekarang perusahaan raksasa mesin pencarian itu telah benar-benar akan menutup layanan jejaring sosialnya tersebut pada 17 Juli nanti.

Namun, pengguna Google Buzz tidak perlu takut kehilangan data yang postingan pada Google Buzz, karena pada waktunya tersebut Google telah memindahkannya ke dalam Google Drive.

Pengguna Buzz akan menemukan semua salinan postingan di Google Buzz akan tersedia didalam folder pribadi baru dalam akun Google Drive. Folder tersebut juga dapat diakses oleh publik di Google Drive. Seperti file lainnya yang ada pada Drive, Anda dapat mendownload, membagi atau menghapus file-file itu.

File Anda yang berisi postingan dan komentar Anda dengan orang lain. Sedangkan jomentar Anda pada posting orang lain akan muncul dalam file backup mereka. Namun Jika Anda tidak ingin memiliki backup postingan Buzz, Anda tinggal menghapusnya sebelum 17 Juli dari Google Dashboard Anda.

Google Buzz merupakan layanan jejaring sosial, microblogging dan alat pesan yang dikembangkan oleh Google dan diintegrasikan ke dalam email berbasis web mereka, Gmail. Pengguna bisa berbagi link, foto, video, pesan status dan komentar yang terorganisir dan terlihat dalam inbox pengguna.

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 19:04
  • font size