pulsa-logo

Samsung Galaxy S4 Mini Siap Tantang iPhone 4S


Hito Handoko

Jum'at, 31 Mei 2013 • 12:31

Samsung, Galaxy-S4-Mini, iPhone-4S, tabloid pulsa


Jauh hari vendor Samsung sudah ancang-ancang mempersiapkan kloning Galaxy S4 dengan pemangkasan fitur tertentu untuk menekan harga, itulah yang akan dikenal dengan Galaxy S4 Mini. Mereka berharap dapat mengisi pangsa peta persaingan dengan calon debutan rivalnya yaitu Apple iPhone 4S.

Analisa dari layanan Country Share Tracker (CST), Galaxy S4 versi pendobrak fenomenal 2013, bulan pertama sejak diluncurkan saja telah laku lebih dari 10 juta unit secara global, itu pertanda manis sukses telah diraih. Nah,  Galaxy S4 Mini yang akan menyerbu pasar nanti di bulan Juli, diharapkan turut merampok hati pecinta smartphone Samsung.

Galaxy S4 Mini memang versi ramah di kantong dari sang suksesor Galaxy S4, cerita burung terus bergulir S4 Mini akan datang dengan ukuran layar 4,3 inci QHD Super AMOLED, berbekal prosesor Dual Core 1,7 GHz dan dibenamkan kamera belakang HD 8 MP, kamera depan HD 1,9 MP. Konektifitas 4G LTE / 3G HSPA+ / 3G Dual SIM. Dua pilihan Baluran warna akan tersedia yakni White Frost and Black Mist.

 

 

 


Smartphone bertipe layar 5 inci seperti Galaxy S4 dan Galaxy Note II permintaan memang tinggi, mengabaikan statistik tersebut S4 Mini dioptimisasi mengambil posisi tepat sebagai duplikasi segmen murah Galaxy S4. Ulasan analisa diakhiri bahwa Galaxy S4 mini merupakan petarung hebat untuk  melawan bakal rivalnya iPhone 4S sebagai varian murah dari Apple, setidaknya mempengaruhi sekitar 5% pada tingkat harga, seperti dilaporkan lewat Strategyanalytics, blog resmi biro penelitian CST. (Hito)