pulsa-logo

Amazon Sewa Kantor Megah di London


Nariswari

Minggu, 02 Juni 2013 • 09:59

Amazon, Sewa, Kantor, Megah, London, Internet, website, PC, computer, sites, space, staff, working, publishing, televisi, tax, pajak, Slough, tabloid pulsa


Bertambahnya layanan dan bertambahnya jumlah pengguna, menjadikan Amazon salah satu situ tersibuk. Untuk mengakomodasi kinerja perusahaan agar lebih maksimal, Amazon menyewa sebuah kantor yang terletak di jantung pusat kota London, Inggris.

Kantor yang megah seluas 210.000 meter persegi ini, diprediksi mampu menampung hingga 1600 staf dengan space ruangan yang sangat layak. Bangunan yang memiliki disain artistik yang terletak di Street Viaduct Holborn ini,dilapisi dengan kaca melengkung dan bangunan baja yang telah menggantikan gedung Bath House di era 1960-an. Perbaikan gedung sempat ditunda ketika krisis keuangan melanda di 2008 namun dilanjutkan pada 2010 dan dijadwalkan akan selesai musim panas ini.

Markas utama tetap di Slough, namun Amazon rencananya akan mengisi 12 lantai dari 60 lantai yang ada.

Seperti dilansir dari Bloomberg, menurut Christopher North (Managing Director Amazon UK), lokasi kantor baru ini sangat strategis dan memberikan ruang yang cukup nyaman dan kondusif bagi karyawan untuk bekerja.North juga mengatakan akan membuka ribuan lapangan kerja di tahun-tahun mendatang di Inggris. North juga mengatakan bahwa penambahan staf-staf baru nanti, juga akan menangani sektor bisnis Amazon yang baru yakni bisnis penerbitan buku dan produksi televisi.

Bangunan ini adalah investasi kedua properti utama Amazon di London dalam waktu kurang dari satu tahun. Sebelumnya, Amazon  dan menghadapi kritik atas penghindaran pajak Pemerintahan Inggris Raya. (Nariswari)