pulsa-logo

Akhirnya Samsung Galaxy Ace 3 Diperkenalkan


Hito Handoko

Senin, 10 Juni 2013 • 15:52


Keluarga Galaxy dari vendor Samsung selalu mengundang perhatian penggemarnya dan publik pemerhati teknologi global. Seperti dilaporkan lewat Engadget salah satu variannya sudah diperkenalkan secara resmi yakni Samsung Galaxy Ace 3.

Datang ke pasar dalam pilihan versi 3G, ditenagai prosesor Dual Core 1GHz dan untuk versi LTE mendapat asupan tenaga prosesor Dual Core 1,2 GHz.

Kedua tipe perangkat sama-sama mendapat tampilan layar 4 inci (480 x 800), meskipun secara teknis merupakan segmen entri level, tetapi Samsung tak pelit menjejalkan penambahan perangkat lunak terbaru seperti S Translator, S Voice, dan Smart Stay ke dalam ponsel mungil tersebut.

Android 4.2 meraga sukma dalam jeroannya, sementara kamera belakang 5MP disertai flash LED. Ada 8GB internal memori, akses penyimpanan sekitar 4GB pada model 3G dan 5GB pada versi LTE. Ekspansi penyimpanan luar microSD hingga 64GB. Jadi saat ini kita tinggal menunggu berapa harganya nanti yang secara resmi akan dikabarkan pihak Samsung saat acara peluncuran resminya. (Hito)