pulsa-logo

Bersama BlackBerry dan Mitra Lainnya, Indosat Gelar IWIC ke-7 2013


Fauzi

Selasa, 11 Juni 2013 • 17:23

Bersama BlackBerry dan Mitra Lainnya Indosat Gelar IWIC ke-7 2013, tabloid pulsa


Program Indosat Wireless Innovations Contest (IWIC) ke-7 tahun 2013 kembali diluncurkan Indosat, di kantor pusatnya, Jl. Merdeka Barat No. 21.

Tahun ini, IWIC mengusung tema Digital Innovation and Enterpreneuship for Stronger Indosat, sebagaian bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam pengembangan aplikasi selular oleh generasi muda bangsa serta berkesempatan mengembangan bisnis sendiri.

"Indosat secara konsisten berkomitmen mengajak generasi muda untuk terus berinovasi di bidang aplikasi digital wireless serta mewujudkan teknologi dan inovasi tersbut secara mandiri dalam bidang kewirausahan melalui ajang tahunan IWIC yang tahun ini memasuki tahun ke-7. Kami yakin melalui generasi muda dan masyarakat yang terus berinovasi dan mandiri di bidang teknologi, kita akan mampu membangun Indonesia yang semakin kuat, demikian dikatakan Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat.

Khusus untuk penyelenggaraan IWIC ke-7 tahun 2013, Indosat bekerja sama dengan beberapa mitra antara lain BlackBerry dan Founder Institute.

BlackBerry Indonesia yang diwakili oleh Managing Director-nya, Maspiyono Handoyo, menyatakan komitmennya untuk mendukung mendukung generasi muda digital di Indonesia melalui berbagai inisiatif dan salah satunya adalah melalui IWIC.

"Kami percaya bahwa bisnis masa depan akan datang dari industri aplikasi mobile yang akan membawa perekonomian Indonesia ke tingkat berikutnya, lanjut Maspiyono.

Sementara pihak Founder Institute dalam hal ini diwakili oleh Director-nya, Andy Zain, berharap kerjasamanya ddengan Indosat ini dapat menjadi pendorong kelahiran generasi industri digital Indonesia yang tangguh.


Beberapa kegiatan yang siap digelar di IWIC ke-7 di antaranya Seminar Roadhow di 18 Universitas untuk 4000 Mahasiswa, Innovations Boot Camp, dan Indosats Incubation Program. (Ozi)