pulsa-logo

Samsung Galaxy Ring, Quadcore Bandrol Cuma 1.8 Juta!


Tuti EP

Kamis, 20 Juni 2013 • 14:30

harga samsung, harga hp samusung,samsung galaxy ring, review samsung galaxy ring, samsung galaxy, tabloid pulsa


Smartphone Quadcore dibawah 2 jutaan? sepertinya sangat mustahil dirilis vendor papan atas. Namun baru-baru ini, Samsung merilis keluarga Galaxy terbarunya yaitu Galaxy Ring yang ditenagai dengan proseor quadcore dibanderol hanya USD 180 atau sekitar Rp1.8 juta.  

“Samsung mengumumkan ketersediaan Samsung Galaxy Ring  dengan menggandeng Virgin Mobile, salah satu operator Amerika serikat. Harga yang ditawarkan  sangat murah yaitu USD 180 atau sekitar  1.8 juta,” demikian yang dilansir PhoneArena.

Umumnya operator di Amerika Serikat menjual smartphone dengan sistem kontrak selama dua tahun. Artinya, pembeli wajib membayar layanan data dengan harga tertentu selama masa kontrak tersebut. Namun harga  yang ditawarkan Virgin Mobile ini merupakan harga tanpa kontrak layanan. Konsumen memang masih harus memakai layanan selular Virgin Mobile, namun bebas memilih paket yang diinginkan secara pre paid. Harganya yang murah mungkin juga karena ada subsidi dari operator.

 

 

Samsung Galaxy Ring berjalan pada jaringan CDMA 800,1900 MHz, EV-DO, Sistem operasi Android Jelly Bean, prosesor Quad Core 1.4 Ghz, memori internal 4 GB,  layar 4 inci, dual kamera, 5MP untuk kamera utama dan 1.3MP untuk kamera keduanya. Sementara utuk kehadiran  Samsung Galaxy Ring   dinegara  lain, pihak Samsung belum memberikan keterangan secara resminya. (tep)