pulsa-logo

Interpol Gandeng Trend Micro Perangi Cybercrime


PULSA

Sabtu, 29 Juni 2013 • 09:58

Interpol Gandeng Trend Micro Perangi Cybercrime, tabloid pulsa


Bekerjasama dengan Trend Micro Inc. Interpol perangi Cybercrime yang melibatkan sektor swasta. Kerjasama ini dimulai dari perbincangan Trend yang Micro dengan memberikan program pelatihan untuk interpol, di berbagai negara-negara guna mengatasi kejahatan digital di nasional maupun internasional, Jumat di Markas pusat Interpol di Prancis antara sekertaris Jendral Ronald K. Noble dan Eva Chen, Chief Executive Officer Trend Micro

Pelatihan tersebut mencangkup pelatihan keahlian dan praktik terbaik, modul e-learning, berbasis, lokakarya dan sertifikasi. Kami sangat bangga telah diberi kepercayaan oleh INTERPOL untuk memberikan pelatihan dan bagaimana cara menjaga digital yang aman sementara memperlihatkan kegiatan ilegal,' kata Eva Chen, CEO, Trend Micro.

Trend Micro juga akan membantu mendukung pengembangan lansiran cyber INTERPOL dengan menyediakan analisis cyber di INTERPOL’s Global Complex for Innovation (IGCI) di Singapura pada tahun 2014. Yakni cyber-spesific yang dibuat oleh IGCI akan digunakan untuk berbagi informasi mengenai cybercrime dengan tidak hanya diperuntukan kepada aparat penegak hukum, tetapi juga masyarakat umum.

IGCI akan bertindak sebagai International hub melawan ancaman cyber untuk mengidentifikasi tren, serta membangun kapasitas cybercrime unit, dan memfasilitasi kerjasama internasional melalui aliansi multi-stakeholder, serta memadukan keahlian masing-masing dan sumber daya penegakan hukum, institusi publik, sektor swasta dan akademisi.

Sebagai penelitian dan pengembangan fasilitas untuk identifikasi kejahatan dan sipelaku kejahatan, IGCI akan memberikan pelatihan yang inovatif serta dukungan operasional untuk masing-masing anggota INTERPOL yang berjumlah 190.