Atrk
ads skin gagal

Galaxy Note 3 Akan Gunakan Layar Super AMOLED Fleksibel 5.99 Inchi?

  • Saturday, 29 June 2013 20:39
  • Published in News

Samsung Oled Fleksibel

Rumor bakal digunakannya display fleksibel di phablet Galaxy Note versi lanjutan kembali hangat dibahas di jagat maya.

Mengutip sebuah laporan seperti dilansir Android Authority, dikabarkan bahwa Galaxy Note 3 akan dikemas dengan layar Super AMOLED fleksibel berukuran 5.99 inchi, berbeda dengan sejumlah rumor yang mencuat sebelumnya terkait dengan phablet berikutnya dari Samsung itu.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Galaxy Note 3 akan hadir berbekal layar berukuran 5.7 inchi dan bukan panel berukuran 5.99 inchi. Laporan berbeda lainnya juga menyiratkan bahwa phabel tiu akan hadir dengan mengusung layar AMOLED dan LCD, tergantung pada pasar yang dituju.

Di rumor terbarunya, Galaxy Note 3 justru disebut-sebut bakal tampil dengan layar fleksibel dan akan mulai diproduksi pada bulan Agustus. Sementara waktu peluncurannya dikatakan jatuh pada bulan September.

Keputusan Samsung untuk menggunakan layar fleksibel untuk Galaxy Note 3, menurut laporan tersebut dilatarbelakangi oleh permintaan untuk Galaxy S4 yang kini tengah memudar. Setelah sempat mencapai rekor penjualan hingga 10 juta unit pada bulan pertama hadir di pasar, tampaknya permintaan sang unggulan tersebut cenderung mengalami penurunan.

Selain faktor tersebut, laporan terkait LG yang kian dekat untuk merilis smartphone Android dengan layar fleksibel hasil inovasinya, mungkin juga telah 'memaksa' Samsung untuk mengadopsi layar fleksibel di phablet berikutnya nanti. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 15:46
  • font size