Atrk
ads skin gagal

Inilah Cara Baru Silaturahmi XL di Bulan Ramadan

Program Ramadan XL  2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Memasuki bulan suci Ramadan 1434H di bulan Juli XL meluncurkan program ‘Ramadan Bagi-Bagi Maaf (BBM)’. Sebuah program yang menawarkan cara baru bersilaturahmi di bulan Ramadan menggunakan Gratis Stiker SMS XL. Stiker SMS ini merupakan layanan inovatif pertama di Indonesia dimana pelanggan XL dapat mengirimkan SMS menggunakan ratusan Stiker SMS yang tersedia.

Stiker SMS bisa digunakan untuk semua ponsel dan secara otomatis akan tersedia di nomor pelanggan baru XL Bebas dan XL-KU yang melakukan aktivasi nomor perdana sejak tanggal 25 Juni 2013 dan dapat digunakan satu hari setelah proses aktivasi. Pelanggan dapat menikmati layanan ini gratis selama 14 hari, satu hari setelah tanggal aktivasi kartu perdana. Sementara tarif Stiker SMS standard yang berlaku adalah Rp 100 untuk stiker-stiker yang akan dikirimkan dalam satu kali pengiriman, belum termasuk tarif SMS reguler. Untuk mengirim Stiker SMS, pelanggan cukup mengirimkan SMS ke nomor tujuan dengan format X pesan. Nantinya, penerima pesan akan menerima pesan dalam bentuk gambar yang unik dan menarik. Pelanggan juga bisa memilih karakter Stiker SMS melalui menu *123*888*1#

Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III menyatakan, “XL berinisiatif untuk memberikan layanan menarik “Bagi-Bagi Maaf” melalui Stiker SMS, sehingga silaturahmi pelanggan menjadi jauh lebih menarik dan menyenangkan. Didukung dengan kualitas jaringan yang stabil dan cepat,  kami berharap program ini dapat memberikan nilai lebih atas kebutuhan masyarakat dalam berkomunikasi selama bulan Ramadan,” ujarnya.

Selain Stiker SMS, tersedia juga layanan konten dan aplikasi spesial Ramadan melalui menu *123*888#, seperti layanan Ring Back Tone, Status RBT untuk mengupdate status lewat RBT, Muslim Life bagi pelanggan yang ingin berlangganan konten islami, LBS untuk mencari lokasi kerabat dan keluarga melalui nomor XL mereka, XL Karaoke, Musikkamu, dan XL Cuapss yang akan memfasilitasi pelanggan dalam berbagi SMS dan update suara dengan teman dan keluarga. (tep)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 15:34
  • font size