pulsa-logo

Asus Tunjuk Satu Distributor Lagi di Indonesia


Fauzi

Senin, 01 Juli 2013 • 18:15

asus Motherboard, Asus Indonesia, astrindo, asus P8Z77WS, Asus ROG, republic of gamers, tabloid pulsa


Guna memudahkan para konsumennya untuk membeli motherboard berbasis Intel besutannya, Asus menambahkan satu lagi channel distribusi resminya, yakni PT Tera Data Indonusa (Tera). Sebelumnya vendor asal Taiwan ini juga telah menjalin kerja sama dengan PT Astrindo Senayasa (Astrindo) dan E Media Devices (EMD) untuk memasakan produk motherboard-nya.

ASUS memulai penjualan motherboard sejak tahun 1989, dan mengklaim telah menjual tidak kurang dari 430 juta motherboard secara keseluruhan, dan di Indonesia juga telah menjadi motherboard dengan pangsa pasar terbesar.

Inovasi, kualitas dan keandalan yang dihadirkan ASUS akan terus menjadi nilai tambah bagi pengguna yang menggunakan PC desktop berbasis motherboard ASUS, kata Willy Halim, Country Manager ASUS di Indonesia.

Hadirnya PT Tera Data Indonusa semakin melengkapi distribusi motherboard ASUS di Indonesia, lanjutnya.

Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Asus pihak Tera pun merasa gembira ditunjuk sebagai distributor resmi untuk produk motherboard Asus di pasar Indonesia.

Kami menyambut gembira kepercayaan ASUS menjadikan PT Tera Data Indonusa sebagai distributor resmi motherboard ASUS di Indonesia. Dengan pengalaman kami mendistribusikan prosesor Intel dan beragam produk IT lainnya akan semakin mempermudah pengguna untuk mendapatkan motherboard ASUS di pasaran, kata David Kartono selaku Managing Director PT Tera Data Indonusa.

PT Tera Data Indonusa yang memiliki kantor pusat di Jl. Mangga Dua Abdad, Kompleks Mangga Dua Elok Blok C No. 1920, Jakarta Pusat, (021) 6266780,62310302 mulai menjadi distributor motherboard ASUS di semester kedua 2013 ini, khusus untuk motherboard berbasis prosesor Intel. (Ozi)