pulsa-logo

Xperia Z Ultra Muncul di Video Klip Nicki Minaj


Nariswari

Selasa, 02 Juli 2013 • 12:27


Berjuta-juta cara pihak marketing dalam memasarkan produknya dengan cara yang unik dan kreatif. Salah satunya adalah dengan membuat video klip yang memuat produk terbaru yang sedang booming.

Adalah Sony yang menyelipkan salah satu produk terbarunya yakni Sony Xperia Z Ultra ke dalam video klip teranyar Ciara Featuring Nicki Minaj yang berjudul "I`m Out". Di bawah recording Epic Records, Ciara yang merupakan penyanyi rap-soul wanita yang terkenal di Amerika Serikat, berduet dengan Nicki Minaj rapper wanita yang pernah menjadi juri X-Factor America.

 

 

 



Di video klip tersebut, Ciara digambarkan kesal dengan kekasihnya lalu mencemplungkan smartphone Sony Xperia Z Ultra-nya ke akuarium yang berisi ikan mas koki yang gemuk. Terendam air, smartphone tersebut berenang-renang dikelilingi ikan mas koki. Durasi penampakan Sony Xperia Z Ultra cukup panjang sekitar 12 detik, lengkap dengan menampilkan merk Sony, dan homescreen-nya. Bahkan di detik-detik terakhir saat berendam di akuarium, smartphone tersebut digambarkan masih bisa menerima panggilan telepon.

 

 

 

Dilansir dari Bloomberg, Calum MacDougall (Direktur Marketing Sony Xperia Global) Xperia Z Ultra adalah revolusi yang paling menarik dalam smartphone layar besar full HD tertipis dan memiliki keunggulan dengan tahan air.

 

 

 

Xperia Z Ultra dapat digunakan di bawah air sampai kedalaman 1,5 m, bahkan memungkinkan orang untuk mengambil gambar dan video film di HD penuh di bawah permukaan air. (Nariswari)