pulsa-logo

Pasca Gempa di Aceh, Jaringan XL Aman Terkendali


Tuti EP

Rabu, 03 Juli 2013 • 15:04

jaringan Xl, paket data Xl, paket internet xl, registrasi paket data Xl, tarif sms XL, tarif telepon XL, tabloid pulsa


Pasca Gempa 6.2 SR yang mengguncang Wilayah Nangroe Aceh Darusalam (NAD), XL pastikan jaringannya dalam kondisi aman terkendali.

"Jaringan XL di wilayah NAD relatif  aman dan tidak terganggu. Layanan telekomunikasi di wilayah NAD tetap bisa dinikmati oleh masyarakat dan pelanggan XL. Layanan telekomunikasi via XL, juga bisa dinikmati oleh pelanggan operator lain yang saat ini sedang mengalami gangguan dan tidak bisa melakukan komunikasi. Di wilayah Takengon dan Bener Meriah, terdapat 11 site XL yang beroperasi yang kesemuanya dibackup oleh genset sehingga telekomunikasi bisa tetap berjalan," ujar Public Relation Manager  XL Henry Wijayanto.

Layanan telekomunikasi di wilayah NAD tetap bisa dinikmati oleh masyarakat dan pelanggan XL. Layanan telekomunikasi via XL, juga bisa dinikmati oleh pelanggan operator lain yang saat ini sedang mengalami gangguan dan tidak bisa melakukan komunikasi. Di wilayah Takengon dan Bener Meriah, terdapat 11 site XL yang beroperasi yang kesemuanya dibackup oleh genset sehingga telekomunikasi bisa tetap berjalan.

Dalam kesempatan itu,  team XL di NAD bersama-sama turun langsung ke wilayah yang memerlukan bantuan. Perangkat Telepom Umum Gratis sudah dipasang di daerah Pasar Sukaramai, serta membagi SP ke masyarakat di sepanjang perjalanan team dari Lhokseumawe ke Kab Bener Meriah.(tep)