pulsa-logo

AndroidLand, Toko Khusus Perangkat Android Pertama di Indonesia


Fauzi

Rabu, 03 Juli 2013 • 16:21

AndroidLand, Android, Samsung, HTC, Huawei, LG, Sony, samsung galaxy note 2,samsung galaxy note 2, tabloid pulsa


Diklaim sebagai yang pertama di Indonesia, AndroidLand, sebuah toko ritel Android yang terletak di Summarecon Mal Serpong telah diluncurkan oleh PT Global Teleshop Tbk.

Sesuai namanya, toko ritel AndroidLand 100% menampilkan berbagai pilihan perangkat Android, layanan dan juga aksesoris.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan toko AndroidLan pertama di Indonesia,” demikian dikatakan Evy Soenarjo, selaku Presiden Direktor Global.

Kehadiran AndroidLand tak lepas dari cepatnya pertumbuhan penjualan perangkat berbasis Android dalam 2 tahun terakhir ini. Hal itu seperti diungkap sendiri oleh Evy Soenarjo.

“Kami melihat pertumbuhan yang cepat pada penjualan perangkat berbasis Android dalam 2 tahun terakhir ini, dan kami berharap bisa meningkatkan momentum tersebut dengan peluncuran AndroidLand,” kata Evy.

Menempati area seluas kurang lebhi dari 100 m2, AndroidLand merupakan toko premium yang mengutamakan live experience. Sama seperti toko ritel umumnya, AndroidLand juga dilengkapi dengan berbagai live demo unit interaktif yang dapat digunakan pelanggan untuk merasakan pengalaman menggunakan smartphone dan tablet Android.


Berbagai perangkat Android besutan HTC, Huawei, Lenovo, LG, Sony, Samsung, dan Smartfren tersedia di toko ritel ini.

 

 

Selain di Summarecon Mal Serpong Tangerang, Global Teleshop juga berencana akan membuka gerai keduanya di Summarecon Bekasi. Global juga mengklaim akan menghadirkan 10 toko AndroidLand tahun ini. (Ozi)