pulsa-logo

Nih, Spesifikasi Nokia Lumia EOS 1020


Tuti EP

Kamis, 11 Juli 2013 • 15:17

tabloid Asha-Channel, Nokia Asha Series, Harga Nokia Asha Terbaru, Harga Nokia Indonesia, tabloid pulsa


Setelah rumor Nokia Lumia terbaru berseliweran di jagad maya, akhirnya  perusahaan Asal Finlandia itu merilis spesifikasi  Nokia Lumia EOS 1020, demikian nama yang akan digunakan Nokia untuk seri Lumia terbarunya.

Dilansir Ubergizmo, “ Spesifikasi  utama yang diandalkan Nokia Lumia EOS 1020 adalah  sensor kamera 41 megapiksel dengan Optical Image Stabilization , Xenon flash dan 3x optical zoom dan  kamera depannya, Nokia menyematkan Kamera 1.2 MP.”

Sementara untuk dapur pacunya, Nokia Lumia EOS  akan ditenagai prosesor dual-core 1,5 GHz dan RAM 2GB,  sistem operasi Windows phone 8,  serta kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan penyimpanan awan Skydrive 7GB. Untuk layarnya akan mengunnakan teknologi AMOLED WXGA berukuran 4.5 inci dan disebutkan layar itu tetap sensitive jika penggunanya menggunakan sarung tangan maupun bersentuhan dengan kuku. Sementara untuk baterainya  berkapasitas 2000 mAH serta dilengkapi wireless charging  layaknya seri Lumia high-end lainnya.   

Dalam pernyataan resminya itu, Nokia hanya menyebutkan spesifikasi Lumia EOS 1020 saja sedangkan untuk tampilan fisik, harga serta  kapan waktu peluncurannya tidak disebutkan. (tep)