pulsa-logo

Bos Google Muncul dengan Motorola Moto X


Ilham

Sabtu, 13 Juli 2013 • 15:15

harga motorola, harga hp motorola, harga motorola moto x,motorola moto x, review motorola moto x, tabloid pulsa


Eric Schmidt, Executive Chairman Google tertangkap kamera  telah menggunakan smartphone terbaru Moto X terlihat saat berada konferensi tahunan Allen & Co di Sun Valley, foto tersebut tersebarluas melalui salah satu situs berita di italia corriere.it.

 

 

 


 

 

 

Dari Foto tersebut nampak jelas dari beberapa angle dari smartphone terbaru Motorola tersebut, saat digunakan oleh Eric. Smartphone Moto X tersebut nampak dikombinasikan dengan warna hitam didepan dan putih dibelakang. Bodinya belakang membentuk agak membulat dari atas kebawah dan memiliki form factor yang lebih tebal dibagian tengah serta menipis pada sampingnya.

 

 

 

 

 

 

Dibelakang juga nampak lensa kamera beserta dengan LED Flash dibawahnya serta lubang speaker disamping lensa. Sedangkan ada bagian atas terlihat port jack audio 3,5mm. Lalu disamping kanan terlihat tombol power/unlock dan tombol volume.

 

 

 

 

 

 

Rumornya Motorola X akan dilengkapi dengan layar layar 720p, prosesor Dual-core 1.7 GHz berchipset Qualcomm Snapdragon S4 dengan RAM 2 GB, kamera belakang 10 megapiksel dan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.