Atrk
ads skin gagal

Ganti Optimus, LG Pilih "G" untuk nama Smartphone-nya

  • Thursday, 18 July 2013 11:32
  • Published in News

G2? Credit: EngadgetG2? Credit: Engadget

Produk smartphone kelas premium LG sudah cukup dikenal dengan sebutan Optimus. Namun, pabrikan asal Korea Selatan itu memastikan untuk melepas nama Optomis dan menggunakan nama yang lebih simpel 'G'.

Menurut sumber perusahaan, smartphone terbaru LG yang akan dilkuncurkan pada Agustus nanti di New York, juga merupakan produk merek premium LG yang menggunakan nama "G".

"Visi kami untuk membuat produk LG terbaru dengan nama "G" sinonim dengan keunggulan, memiliki loncatan di dalam pengalaman pengguna," kata  Jong-seok Park CEO LG Mobile Communication, seperti dikutip PULSA dari CNET. "G2 terbaru akan membangun reputasi yang sangat baik seperti yang sudah pernah dibuat pada seri G sebelumnya."

Pada kesempatan yang sama LG juga mengumumkan smartphone Optimus Vu yang memiliki layar dengan aspek rasio 4:3 juga akan meninggalkan julukan Optimus dan di namai ulang sebagai "Vu".  Julukan "Optimus" yang dikenalkan LG pada 2010, telah menghiasli lusinan smartphone Android LG, serta sepasang model Windows Phone.

Penerus Optimus G diketahui akan menggunakan prosesor Snapdragon 800.  Selama menggunakan prosesor Snapdragon 800 2.3 GHZ Quadcore, G2 diperkirakan akan menjalankan Android 4.2.2 Jellybean dengan kamera 13 megapiksel dan 2GB RAM. (*)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 19 November 2013 14:09
  • font size