pulsa-logo

Smartphone Baru IMO, Android Quad Core Berbaterai Kembar?


PULSA

Kamis, 18 Juli 2013 • 13:39

Smartphone Baru IMO Android QuadCore Berbaterai Kembar, tabloid pulsa


Beberapa foto dan screenshot Antutu Benchmark perangkat IMO baru, yang disebut-sebut sebagai generasi ke 2 dari seri Discovery telah diketahui. Informasi ini didapatkan dari ‘orang dalam’ yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dari beberapa foto diketahui bahwa perangkat tersebut menggunakan layar 5 inci. Melalui screenshot Antutu Benchmark perangkat ini akan memiliki layar dengan resolusi HD. Selain itu smartphone yang akan berjalan dengan OS Android Jellybean 4.2.1 ini akan menggunakan prosesor Quad Core berchipset MTK6589 dengan clock speed 1.2GHz, RAM 1GB dan memori internal 4GB.



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dengan lampu Flash dan kamera depan 3MP. Untuk koneksi data akan didukung jaringan 3G/HSPA+ dan Wifi serta koneksi standart lainnya.

Uniknya smartphone akan menggunakan Twin Batteries (baterai kembar) Li-polymer dengan kapasitas 2800mAh (1100mAh dan 1700mAh).

Melihat dari kebiasaan IMO Mobile yang sering meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau, IMO Discovery II kemungkinan akan dipasarkan dikisaran Rp2 jutaan pada akhir Q3.