Atrk
ads skin gagal

Nokia 210 Segera Hadir di Pasar

Asha 210 1 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Serbuan perangkat ponsel baru di Indonesia tak hanya didominasi oleh perangkat android lokal atau global, seperti Samsung, LG, Huawei, maupun HTC. Meski demam ponsel android tengah meningkat pesat tak menyurutkan niat Nokia untuk menghadirkan perangkat entry level terbarunya di Indonesia.

Adalah Nokia 210 yang dikabarkan akan tersedia dipasaran dalam waktu dekat ini. Menurut sumber orang dalam di salah satu distributor ponsel terkemuka di ITC Roxy Mas menyebutkan perangkat terbaru Nokia ini akan hadir dalam waktu dekat, namun ia tak menyebutkan kapan pastinya perangkat ini akan segera beredar.

Nokia 210 merupakan ponsel terbaru Nokia yang belum lama ini diluncurkan dipasaran global. Mengandalkan aplikasi chatting yakni dengan membenamkan tombol khusus Whatsapp pada perangkat ponsel-nya.

Nokia Asha 210 hadir dengan dua pilihan, yakni versi single SIM dan dual-SIM. Untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini menawarkan fitur kamera 2 megapiksel, jack audio 3.5 mm, dan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas hanya 64 MB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB. Untuk konektivitas ponsel ini datang dengan fitur Wi-Fi, microUSB, dan Bluetooth.

Untuk versi dual-SIM, Asha 210 juga datang dengan fitur Easy Swap, yang akan memudahkan pengguna untuk memasukkan/mengeluarkan SIM kedua tanpa harus mematikan ponsel. (deni)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 19 November 2013 12:01
  • font size