pulsa-logo

Hands-On BlackBerry Q5


Ilham

Rabu, 24 Juli 2013 • 15:08


Setelah resmi diumumkan di Indonesia, akhirnya BlackBerry Q5 sudah hadir dan dijual bebes di pasar tanah air. Padahal sebelumnya para distributor masih kucing-kucingan dalam menjual perangkat ini. perangkat yang kami dapatkan dengan garansi distributor ini dibanderol dengan harga Rp4 juta.

Perangkat BlackBerry yang menargetkan segmen menengah ini dilengkapi dengan kamera berkemampuan 5 MP disokong prosesor Dual Core 1,2 GHz , internal memori 8 GB serta slot perluasan media simpan microSD.

 

 

 

 


Berdesain qwerty, BlackBerry Q5 meninggalkan trackpac ataupun trackball. Sebagai gantinya, smartphone ini menggunakan layar touchscreen. Pada bagian depan Blackberry membuatnya dengan permukaan yang datar sedangkan dibelakang dibuat akan cembung.

 

 

 

 

Di sebelah kiri terdapat tombol slot MicroUSB dan MicroSD, di bagian atas terdapat tombol unlock/power  dan port Jack 3,5, sedangkan disebelah kanan BlackBerry menyematkan port microUSB, tombol volume dan Tombol shortcut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada paket penjualannya selain Anda akan mendapatkan handset BlackBerry Q5, didalamnya juag sudah tersedia kabel data, kepala charger, earset, Buku manual dan kartu garansi.