pulsa-logo

Xperia Z Ultra - Droid Tangguh Tertipis dengan Layar Full HD


Deni Hardian

Rabu, 24 Juli 2013 • 21:59

Xperia Z Ultra - Droid Tangguh Tertipis dengan Layar Full HD


Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) mengumumkan revolusi terbaru dalam hiburan smartphone Android premium berlayar besar. Adalah Sony Xperia™ Z Ultra terbaru ini hadir dengan beragam fitur menawan seperti waterproof dengan sertifikasi IP55/58, desain body ultra tipis plus bobot ringan sehingga Anda dapat menikmatinya kapan saja, dimana saja.

Menariknya, Z Ultra merupakan smartphone pertama yang menggunakan TRILUMINOS™ Display for mobile Full HD yang ditenagai oleh engine gambar X-Reality™ for mobile terbaru dari Sony yang diklaim mampu mengantarkan pengalaman menonton paling mendalam yang dapat dibayangkan. Sebagai tambahan, Xperia™ Z Ultra juga memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan CPU quad-core 2,2GHz, 3G HSPA dan HD voice untuk menyediakan pengalaman hiburan terkoneksi tanpa batas, performa baterai terkemuka dalam industri dan kecepatan mengagumkan.

“Setelah meluncurkan Xperia™ Z di awal tahun, kini kami melakukan gebrakan baru di Indonesia lewat Xperia™ Z Ultra. Sebuah bukti atas komitmen kami untuk membuat tahun 2013 sebagai tahun yang penuh terobosan bagi Sony Mobile,” ujar Kazuo Sawachi, Country Head Sony Mobile Communications Indonesia. “Melalui strategi One Sony, kami mampu mengantarkan segala yang terbaik dari Sony kedalam sebuah smartphone. Memungkinkan kami untuk memperkuat dan membawa Sony menuju posisi kepemimpinan dalam industri smartphone.”

“Dilengkapi dengan layar Full HD terbesar dan tertipis di dunia*, Xperia™ Z Ultra benar-benar merupakan sebuah perangkat hiburan yang revolusioner,” ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia. “Menciptakan sebuah standar baru dalam segmen smartphone berlayar besar, Xperia™ Z Ultra datang dengan membawa seluruh kekuatan Sony dalam teknologi dan desain, memberikan sebuah pengalaman pengguna terbaik yang hanya mampu diberikan oleh Sony.”

Sony Xperia™ Z Ultra akan tersedia di Indonesia pada Bulan Agustus 2013 mendatang dengan harga Rp 7.499.000. (deni)

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42