pulsa-logo

HP Luncurkan Jajaran Produk Baru Berbasis Haswell


Fauzi

Kamis, 25 Juli 2013 • 12:02

HP, HP EliteBook Revolve 810, HP ProBook 440 dan HP ProBook 430, HP EliteDesk 800 G1, HP ProDesk 800 G1, HP ProOne 600, tabloid pulsa


Vendor PC papan atas, HP, kembali siap membanjiri pasar komputer Indonesia dengan jajaran produk barunya.

Produk baru HP yang siap menggebrak pasar terdiri dari tablet konvertibel, PC destop, All In One PC, serta notebook. Produk tersebut di ataranya, HP EliteBook Revolve 810, HP ProBook 440 dan HP ProBook 430, Seri HP EliteDesk 800 G1 dan HP EliteOne 800 G1, Seri HP ProDesk 800 G1, dan HP ProOne 600 G1.

Semua produk yang diluncurkan HP kali ini siap menyasar kalangan pebisnis yang dinamis dengan lingkup pekerjaan yang kompleks.

Sebagai perangkat yang ditujukan bagi kalangan pebisnis dan korporasi, produk-produk baru HP tersebut hadir dengan mengombinasikan antara kekuatan, produktivitas, pengelolaa, serta keamanan.

“Pengguna membutuhkan solusi komputasi bisnis yang tepat yang menawarkan kombinasi antara kekuatan, produktivitas, pengelolaan dan keamanan yang mendukung dalam menghasilkan pekerjaan kualitas tinggi dan membantu mereka menuju kesuksesan,” demikian dikatakan Subin Joseph, Managing Director HP Indonesia.

Untuk mendukung kinerjanya, produk terbaru yang diluncurkan HP diperkuat oleh prosesor Intel Core Generasi ke-4 (Haswell) yang diklaim memiliki kinerja hingga 15 persen lebih baik dibandingkan generasi pendahulunya.

“Dengan kinerja hingga 15 persen lebih baik dari generasi pendahulunya, prosesor terbaru ini memberikan pengalaman optimal untuk memenuhi kebutuhan spesifik pengguna, dengan daya tahan baterai luar biasa, terobosan dalam grafis, dan penggunaan baru di perangkat-perangkat seperti 2-in-1, tablet dan system all-in-one portable,” kata Yohan Wijaya, Head of MNC Sales Intel Indonesia.


Berapa harga masing-masing produk terbaru HP tersebut, sayangnya tidak diungkap lebih lanjut. (Ozi)