Atrk
ads skin gagal

HTC One Max Sungguhkan Berlayar 5,9 Inci ?

Htc One Max

Ini kali kedua menampakkan diri satu perangkat smartphone bernama HTC One Max melalui situs belanja Taiwan, e-Price, setelah sebelumnya dimunculkan sumber pemberitaan terkait rumor pada operator telekomunikasi O2, Inggris.

Belum ada pembenaran resmi dari sumber resmi produsen perangkat tersebut, tapi seperti gambar foto yang dirilis oleh e-Price, sepertinya smartphone HTC One Max mungkin merupakan keluarga smartphone premium yang punya ukuran layar bongsor 5,9 inci atau kerap perangkat jenis tersebut dijuluki keluarga Phablet, perkiraannya juga punya kemampuan layar mendukung resolusi 1080 piksel.

Salah satu pejabar di e-Price perangkat HTC One Max bukan tak mungkin dirilis di acara khusus pameran teknologi IFA, satu bulan yang akan datang di kota Berlin, Jerman.

Spesifikasi hardwaredan software belum jelas diketahui tetapi wujudnya terlihat lumayan tetap relatif tipis, Engadget pun turut menilai jarak grill speaker dan tombol cukup dekat mengisyaratkan layar besar, sedangkan terkait fitur baru mungkin hanya pada perubahan posisi letak slot dual SIM, upgrade ke prosesor Snapdragon 800 2.3GHz dan kapasitas baterai 3.200 mAh. (Hito)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Monday, 18 November 2013 15:17
  • font size