pulsa-logo

Boxy, Julukan Baterai Hebat LG G2


PULSA

Kamis, 08 Agustus 2013 • 02:23

Harga LG G2, review LG G2,LG G2, LG G2 compare, harga motorola moto x,motorola moto x, tabloid pulsa


LG G2LG G2

Perang produk smartphone bukan hanya soal layar dan prosesor, tapi sudah merambah pada kemampuan baterai yang digunakan. Seperti halnya LG yang baru saja meluncurkan superphone G2, yang percaya diri kemampuan baterainya lebih unggul walaupun baterai 3000 mAh yang disandangnya tidak lebih besar dari Moto X yang berkapasitas 3300 mAh.

LG G2 menggunakan baterai dengan metode terbaru. LG menyebutnya Stepped Battery dengan julukan baterai Boxy. Keunggulannya adalah tidak adanya ruang yang mati ketika baterai tersebut digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tidak seperti baterai biasanya yang kapasitasnya akan berkurang karena adanya “dead space’.

stepped batterystepped battery

Baterai LG G2 bekerja menggunakankepadatan  610wh / L dengan Hi-V dan SiO. SiO mengacu pada versi yang disempurnakan dari standar Ion baterai Lithium yang Anda lihat dalam perangkat standar sepanjang waktu. SiO singkatan dari Silicon Oxide, dan LG telah memberikan teknologi ini di smartphone sejak LG Optimus Vu.

Seperti diberitakan sebelumnya, LG G2 diluncurkan Rabu (7/8) di New York Amerika Serikat. Tidak hanya memiliki kamera sport 13 megapiksel seperti halnya rival se-negaranya Samsung Galaxy S4, smartphone ini juga dipersenjatai dengan Android 4.2.2 dan layar jernih 1080p. Satu hal yang paling unik adalah letak tombo volume dan tombol power ada sisi belakang telepon. (*)