Atrk
ads skin gagal

iPhone Baru akan Diluncurkan 10 September?

  • Monday, 12 August 2013 01:46
  • Published in News

iphone 5s, credit: Tinhteiphone 5s, credit: Tinhte

Banyak rumor seputar kehadiran iPhone terbaru yang diklim sebagai iPhone “murah”. Dari penggunaan bodi berbahan plastik, hingga bentuk yang ditampilkan dalam beberapa gambar. Yang terbaru isu yang ditulis oleh All Things Digital (ATD) mengenai peluncuran produk tersebut pada 10 September karena hari itu diketahui Apple akan meluncurkan perangkat ikonik.

Reporter ATD Ina Fried Sabtu lalu menambahkan, acara di 10 September bukan merupakan peluncurkan Mac OS X aka Maverick, juga tidak ada indikasi Apple TV atau proyek smartwatch akan segera diluncurkan.

Slashgear juga sebelumnya melansir foto dari situs Vietnam Tinh te yang diduga model dummy untuk iPhone 5S mendatang dan kabarnya juga iPhone murah 5C. SlashGear menulis:

Seperti yang diperkirakan, iPhone 5S terlihat identik dengan iPhone 5 hanya ada beberapa perbedaan kecil. Isu pertama sebelumnya dikabarkan iPhone5S akan menggunakan dual-LED flash di bagian belakang. Dimana setiap iPhone yang memiliki lampu flash dibagian belakang sejauh ini hanya menggunakan satu lampu, perangkat ini generasi bertujuan untuk menaikkan kemampuan dengan cahaya yang terang.(*)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Monday, 18 November 2013 14:58
  • font size