pulsa-logo

268 Mobile Grapari Di Operasikan Telkomsel


Tuti EP

Senin, 19 Agustus 2013 • 10:24

mobil grapari, mobile telkomsel, telkomsel, telkomsel indonesia, telkomsel internet, setting internet telkomsel, tabloid pulsa


Telkomsel meresmikan  Pengoperasian 268 Mobile GraPARI Indonesia (MGI)” yang khusus dirancang untuk  Indonesia, dengan alokasi 60 unit didistribusi ke Area Sumatera, 43 unit Area Jabodetabek dan Jabar, 59 unit Area Jawa dan Bali Nusra serta 106 unit disebar ke Area Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku.

MGI ini dapat menjangkau seluruh pelosok negeri melalui pelayanan dan penjualan produk, serta mengedukasi masyarakat dalam hal pendidikan dan kebudayaan nasional.MGI ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As, ponsel bundling, digital service, Value Added Service (fitur VAS), hingga layanan purna jual Telkomsel. Yang juga  menarik, di MGI masyarakat juga akan mendapatkan edukasi mengenai teknologi dan berbagai hal tentang   kebudayaan  nasional Indonesia yang diharapkan dapat memperkuat rasa cinta Tanah Air.

“Telkomsel telah menghadirkan solusi berupa 268 MGI yang disebar ke seluruh penjuru Tanah Air untuk lebih mendekatkan Telkomsel dengan pelanggan dan demi terwujudnya excellent customer experience”, ungkap Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga.

Selanjutnya, dengan mengedepankan slogan anywhere, everywhere, 268 MGI ini nantinya akan dikoordinir oleh sejumlah 804 armada MGI Officer, siap menyapa dan melayani pelanggan Telkomsel dimanapun dan kapanpun, serta menyebarkan edukasi mengenai teknologi  dan promosi terkait pendidikan serta budaya bangsa.

Dam selama Lebaran kemarin Telkomsel juga telah melakukan uji coba terhadap 46 unit MGI yang disebar disepanjang jalur mudik, diantaranya Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur.(tep)