Atrk
ads skin gagal

Ricoh HZ15, 16x Optical Zoom Plus Lensa Ultra-wide

RicohHZ15 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Vendor kamera ternama Ricoh kembali menghadirkan kamera saku terbarunya bernama Ricoh HZ15. Kamera terbaru Ricoh ini hadir dengan mengandalkan high optical zoom dan lensa ultra-wide. Hadir pula fitur  CCD-shift system yang mampu meredam goncangan yang dibutuhkan pengguna ketika mengambil gambar.  Perangkat terbaru Ricoh ini dikabarkan akan hadir pada September mendatang.


Dengan membenamkan lensa wide-angle dengan rentang focal length 24mm - 360mm memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan optical zoom hingga 15x selain itu dengan lensa ini pula, HZ15 mampu mengcapture mode makro hanya dari jarak 3cm.

RicohHZ15 1 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

RicohHZ15 2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

RicohHZ15 3 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Ricoh HZ15 juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi HD 720p 30 frame perdetik dengan aspek rasio 16:9. Menariknya Ricoh menghadirkan tombol khusus perekaman video untuk akses yang lebih cepat dengan kualitas gambar yang lebih stabil berkat dukungan Movie Shake Reduction.

Kamera dengan dukungan 20 mode scene ini juga dibekali dengan lensa berukuran 3 inchi dengan kedalaman layar hingga 230.000 titik. Ricoh HZ15 hadir dalam tampilan desain yang sederhana dan simple, yang dibalut warna hitam doff memikat dan pegangan yang bertekstur sehingga tidak mudah slip ketika digunakan. Menariknya, kamera ini juga kompatible dengan Eye Fi wireless SD Card yang memudahkan pengguna untuk mentransfer gambar serta video secara nirkabel.

Sayangnya, informasi terkait harga yang dibanderol serta ketersediaan dipasar Indonesia masih belum dapat diketahui.

 
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 16:40
  • font size