pulsa-logo

Microsoft Upgrade Kinerja CPU Xbox One


Nariswari

Rabu, 04 September 2013 • 12:31

Microsoft, Upgrade, Kinerja, CPU, Xbox One, games, gamer, software, hardware, website, smartphone, ponsel, mobile, tabloid pulsa


Satu bulan setelah mengumumkan akan mempertinggi kecepatan GPU Xbox One dari 800mhz menjadi 853mhz, hari ini Microsoft mengumumkan akan meningkatkan kinerja CPU Xbox One dari 1,6 Ghz menjadi 1,75 Ghz.

Menurut Yusef Mehdi (Chief Marketing Officer Xbox) peningkatakan baru sebesar 8,6% ini akan diumumkan pada event Citi Global Technology Conference. Mehdi juga mengatakan bahwa Xbox One saat ini sedang diproduksi dalam jumlah sangat banyak untuk memastikan produk ini siap dirilis bulan November 2013 nanti. Albert Penello (Leads Planner Xbox)  juga ikut mengkonfirmasi kebenaran kabar ini melalui akun Twitter pribadinya.

Di forum NeoGAF, Penello menambahkan bahwa konsol Xbox One yang dipamerkan pada event PAX Prime 2013 minggu lalu masih memiliki CPU dengan clock 1,6ghz, dan para pengembang dapat melihat serta mencoba Xbox One dengan CPU 1,75ghz dalam waktu dekat ini.(Nariswari)