pulsa-logo

Bodi Ceper Suara Gahar, Speaker Bluetooth dari Sol Republik-Motorola


Hito Handoko

Jum'at, 13 September 2013 • 13:47

Bodi Ceper Suara Gahar, Speaker Bluetooth dari Sol Republik-Motorola, Bodi Ceper Suara Gahar, Speaker Bluetooth dari Sol Republik-Motorola, speaker bluetooth, speaker gahar, speaker motorola, jual speaker motorola, harga speaker motorola


Speaker berkualitas suara stereo berukuran cukup ‘ceper’ atau berbentuk menipis mirip konsol PS Vita, menggelincir dari Sol Republik dan Motorola dinamai “Deck”.  Secara konsep penciptaannya berdisain relatif sporty begitu ramping, ringan (11,5 ons) serta mudah menyelip di dalam tas, kemanapun Anda pergi.

Deck adalah speaker nirkabel portabel yang menyajikan suara garing dan streo, terbungkus dalam set fitur yang baik serta dukungan jangkauan nirkabel yang luar biasa (cakupan jangkauan 300 meter). Hadir dalam 4 warna, kuning, merah, biru dan hitam.

Kelengkapan lainnya bagi pembeli adalah perangkat akan memiliki "multiuser" mode Heist, dukungan NFC tap-to-pair untuk terhubung ke perangkat kompatibel seperti Galazy S4 atau Moto X, built -in speakerphone, dan dilengkapi tas menarik. Kontrol volume diletakkan di sisi  atas speaker, dekat tombol multifungsi berlabel Motorola, termasuk ada fitur menjawab panggilan dalam mode speakerphone.

Lebih menarik adalah modus ‘Heist’,   diaktifkan melalui lipatan atau flip switch kecil di sisi speaker, memungkinkan bergeser dari modus single-user ke modus multiuser, Anda dan teman Anda dapat memasangkan hingga lima perangkat keluaran suara sekaligus diibedakan dengan LED warna. Saat modus Heist sedang aktif, maka logo Sol di atas speaker warnanya berubah, dan perangkat mengambil alih pemutaran musik.



Menghubungkan speaker ke sistem home stereo juga dimungkinkan menggunakan jack output audio ( kabel terpisah ) dan menggunakannya sebagai penerima Bluetooth. Kemampuan aktif baterai digadang-gadang sanggup bertahan 10 jam. Jadi bagaimana, apakah Deck dilabel harga 200 USD (Rp.2 Jutaan) cukup pantas? (Hito)