Atrk
ads skin gagal

Grace Digital, Pemancar Bluetooth Untuk Speaker Jadul

Semakin berkembangnya teknologi konektivitas yang belakangan hadir pada setiap gadget baik berupa smartphone, tablet, PC, Speaker membuat produsen gadget berlomba menghadirkan perangkat terbarunya dengan konektivitas yang lengkap salah satunya adalah Bluetooth.

Nah baru-baru ini Grace Digital menghadirkan sebuah perangkat pemancar Bluetooth yang berfungsi menghubungkan speaker lama anda agar tetap bisa terhubung dengan perangkat gadget terkini seperti smartphone ataupun tablet.

Adalah Grace Digital GDI-BTAR122 dan GDI-BTAR502 yang merupakan perangkat khusus yang sengaja dirancang untuk menghubungkan perangkat speaker jadul anda dengan perangkat smartphone melalui koneksi Bluetooth 4.0. Perangkat ini merupakan amplifier digital yang mampu menghubungkan speaker lama anda melalui koneksi kabel konvensional.

Setelah terhubung maka Grace Digital akan memancarkan Bluetooth receiver yang dapat dikoneksikan ke beragam perangkat yang memiliki koneksi Bluetooth 4.0. Dengan Grace Digital anda akan dapat mengatur keluaran bass, Treble ataupun pengaturan speaker lain karena perangkat ini sudah dibenamkan beragam tombol yang berguna untuk memaksimalkan fungsi speaker.

Untuk mendapatkan Grace Digital GDI-BTAR122 anda harus merogoh kocek sekitar $ 99,99 atau setara Rp1,1juta-an, sedangkan untuk tipe GDI-BTAR502 dibanderol dengan harga $169,99 atau setara dengan Rp.1,9 juta-an. Sebuah harga yang cukup pantas jika dilihat dari fungsi yang dihadirkan. Tertarik?

(deni)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 11 December 2013 02:28
  • font size