pulsa-logo

Bose SoundTouch, WiFi Speaker Support AirPlay


PULSA

Jum'at, 11 Oktober 2013 • 12:38

Bose SoundTouch, WiFi, peaker Support AirPlay, Speaker portable, Wireless, streaming, SoundTouch 30, SoundTouch 20, iOS, Android, PC, Windows, OS x, Tabloid Android Indonesia, tabloid pulsa


Lama tak menghadirkan produk speaker barunya, Bose yang merupakan pabrikan speaker ternama kembali meluncurkan produk terbarunya bertajuk Bose SoundTouch. Speaker portable berbasis Wireless ini memiliki kemampuan untuk memutar musik serta streaming musik secara langsung melalui koneksi WiFi.

 Hadir dalam 3 varian yang berbeda yakni SoundTouch 30, SoundTouch 20 dan Portable SoundTouch. Menariknya ke-tiga speaker ini sudah terintegrasi dengan baterai yang memungkinkan pengguna untuk menempatkannya dimanas saja seperti kamar, ruangan kerja ataupun dalam perjalanan. Selain itu, perangkat ini juga memiliki kemudahan untuk menstreaming lagu di stasiun radio favorite anda.

Dibekali dengan enam tombol preset pada setiap unitnya, yang menawarkan kemudahan dalam pengaturan setiap koneksi dengan perangkat WiFi yang tersedia. Terdapat pula layar OLED yang menampilkan jaringan WiFi yang bisa dikoneksikan. Untuk lebih memudahkankan dalam pengaturannya, Speaker keluaran Bose ini sudah dibekali dengan kemampuan terkoneksi dengan perangkat smartphone berbasis iOS ataupun Android dan perangkat PC berbasis Windows dan OS X.

Berkat hadirnya dukungan AirPlay pada perangkat ini memungkinkan juga untuk pengguna untuk memutar musik via smartphone ataupun tablet. Terdapat pula slot audio 3.5mm aux-in yang bisa digunakan untuk terkoneksi dengan perangkat gadget yang tidak memiliki koneksi WiFi.

Untuk mendapatkan perangkat ini anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, karena SoundTouch 30 yang hadir dalam dimensi speaker yang lebih bongsor dibanderol dengan harga $ 699, sedangkan SoundTouch 20 dibanderol dengan harga $ 399 dan terakhir SoundTouch Portabel juga dibanderol dengan harga $399.


 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42