pulsa-logo

Tylt Energi Backpack, Ransel Serbaguna Pemasok Daya Perangkat Mobile


Hito Handoko

Senin, 18 November 2013 • 16:23


Inilah satu peralatan yang cukup unik sebuah tas ransel serbaguna dengan kelengkapan alat pasok daya untuk perangkat portabel seperti smartphone, tablet dan lainnya. Dinamai ‘Tylt Energi Backpack’ untuk mereka yang menggemari gadget portabel dan alat komunikasi mereka untuk menemani dalam aktivitas luar ruang.

Tas ransel ini seperti dilansir Techcruch, dilengkapi dengan baterai portabel 10.000 mAh di sisi kantong atas, pada pemasok daya itu tersedia dua port USB 1 Amp untuk mengisi iPod atau smartphone dan port USB untuk pengisian tablet dengan keluaran daya 2.1 Amp. Lebih jauh Tylt Energi Backpack tersebut memiliki sistem rangkaian kabel terpadu (built-in) untuk memberi energi ke berbagai perangkat secara ringkas sembari bisa menjinjingnya di punggung dalam perjalanan.

Setidaknya inovasi teknologi yang ditawarkan dapat memberi pilihan tersendiri bagi penggila gadget, termasuk tag NFC di bagian bahu untuk memanggul ransel itu. Harganya cukup lumayan, dilabel harga USD 199 atau sekitar Rp.2,3 Jutaan. (Hito)