pulsa-logo

Canon Eos M2, Seri Mirrorles Terbaru dengan Fitur hybrid CMOS AF II


Deni Hardian

Rabu, 04 Desember 2013 • 09:09

tabloid harga canon eos m2, tabloid pulsa


Foto: IstFoto: Ist

Canon kembali menghadirkan jajaran terbaru kamera mirrorlessnya yang resmi diperkenalkan di Jepang bernama Canon Eos M2. Hadir dalam balutan desain compact nan mungil kamera ini menjanjikan kualitas gambar tinggi.

Canon mengatakan hadirnya Eos M2 terinspirasi dari konsek kamera Eos M yang telah lebih dahulu beredar di tahun 2012 yang lalu.

Canon says that the Eos M2 inherits some of the features from the concept camera called the Eos M unveiled back in 2012. Canon Eos M2 merupakan kamera single-lens reflex yang memiliki fitur jaringan nirkabel terintegrasi dan memiliki ukuran lebih kecil 8% dari seri sebelumnya. Kamera ini memiliki hybrid CMOS AF II memungkinkan fokus area yang lebih cepat dan lebih luas jangkauan pemotretannya.

Fasilitas lain yang tersemat pada Eos M2 adalah kamera ini memiliki one-shot AF dan multi-point AF. Terdapat pula sensor kamera APS-C sensor CMOS sedangkan untuk videonya Eos M2 menggunakan Engine DIGIC 5. Untuk rentang ISO, kamera ini memiliki ISO maksimal 25600. Uniknya lagi, kamera ini memiliki kemampuan untuk mengcapture gambar secara berturut-turut hingga 4,6 frame per detik.

Untuk dapat terkoneksi dengan perangkat smartphone berbasis iOS dan Android, Eos M2 telah dibenamkan koneksi WiFi dan untuk memaksimalkan fiturnya Canon telah menyediakan aplikasi khusus bernama EOS Remote untuk perangkat smartphone tersebut yang sudah tersedia di market masing-masing.


Sayangnya, ketersediaan dan informasi harganya masih belum dapat diketahui.

(deni)