pulsa-logo

Acer Aspire Z3-600, All in One PC Terintegrasi dengan Baterai Internal


Deni Hardian

Jum'at, 06 Desember 2013 • 15:08


Persaingan perangkat AIO PC bakal semakin memanas, tak hanya Lenovo, Sony dan HP yang aktiv menghadirkan perangkat AIO PC. Pabrikan PC asal Taiwan pun turut menghadirkan perangkat AIO PC terbarunya yang bertajuk Acer Aspire Z-600 yang baru-baru ini resmi diluncurkan di Taipei.

Menariknya dari Aspire Z3-600 adalah perangkat ini mengkombinasikan teknologi desktop dengan Tablet yang tentunya memberikan nilai tambah tersendiri. Apiknya lagi, perangkat AIO terbaru besutan Acer ini dibekali dengan baterai internal yang diklaim dapat bertahan hingga 2,5 jam penggunaan.

Untuk memaksimalkan penggunaanya dibenamkan sebuah penyangga, selain itu penyangga tersebut dapat diselipkan sehingga Aspire Z2-600 bisa direbahkan untuk penggunaan dikala santai.

Acer Aspire Z3-600 didukung layar berukuran 21.5 inchi dengan resolusi full HD, dukungan hardware lain yang terbenam pada perangkat ini antara lain hardisk berkapasitas 750GB, 4GB RAM, Blue-ray player serta dukungan port HDMI yang dapat terhubung dengan perangkat lain seperti game konsol ataupun perangkat lain yang memiliki port HDMI. Sayangnya, tak seperti perangkat AiO PC pesaing yang sudah membenamkan chipset terkini, Acer Z3-600 hanya membenamkan chipset intel Pentium.

Acer melepas perangkat ini dengan banderol harga $779 USD atau setara dengan Rp9,5 juta-an. (Deni)