Atrk
ads skin gagal

Samsung Gamepad Resmi Dirilis

Samsung Gamepad1 Images 2013 12 17 Thumb Other400 0

Penampakan perangkat Samsung Gamepad, beberapa waktu lalu dikabarkan sudah muncul di ajang IFA 2103, dan hari ini (17/12) Samsung telah mengumumkan skedul ketersediaan perangkat yang akan menghiasi outlet-outlet resmi Samsung secara bertahap di tiap negara.

Setidaknya Samsung Gamepad dalam waktu dekat, seperti dilansir Androidcentral, akan diluncurkan di pasar Eropa untuk ponsel Android berukuran 4 inci dan 6,3 inci, dikatakan juga hanya kompatibel dengan perangkat sistem operasi Jelly Bean atau versi lebih baru, karena membutuhkan konektifitas lewat port Bluetooth 3.0.

Perlu diperhatikan sebelum membelinya karena perangkat tersebut hanya dapat dioperasikan ke beberapa model, sebut saja Samsung Galaxy Note 3, S4, Note II, dan S III. Penggunaan Gamepad ini juga akan memungkinkan konektivitas dengan mudah melalui NFC tag dan akses cepat ke permainan melalui tombol "PLAY".

Aplikasi mobile untuk membantu Samsung Gamepad juga akan tersedia di toko Samsung App, sementara belum ada keterangan lanjutan soal harga dan kapan perangkat memasuki pasar AS, atau jangkauan pasar global lainnya. (Hito)

Rate this item
(3 votes)