Atrk
ads skin gagal

TP-Link TL-WR840N, Router Nirkabel Sederhana dan Kuat

  • Thursday, 19 December 2013 18:38
  • Published in Gadget

TP Link Router

TP-Link, produsen perangkat jaringan, kembali meluncurkan produk terbaru berupa router nirkabel TL-WR840N yang sederhana dengan fungsi-fungsi kuat.

Router terbaru TP-Link ini memiliki kecepatan transfer data 300Mbps yang memungkinkan konsumen untuk menonton video streaming atau bermain game online dengan lancar. Dilengkapi dengan 2 antena internal dengan teknologi MIMO 2T2R yang mendukung transmisi dan menerima data pada waktu yang sama.

Beberapa fitur tersedia di TL-WR840N, seperti Easy Setup, Parental Control dan IP QoS. Fitur Easy Setup memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan router nirkabel dengan hanya memasukkan CD dan mengklik, sesederhana itu. Sementara fitur Parental Control memungkinkan pengguna untuk melindungi anggota keluarga mereka terutama anak-anak. Pengguna dapat mengatur batas waktu penggunaan internet dan memblok beberapa website dengan menggunakan fitur ini. Fitur IP QoS dapat membantu untuk mengatur penggunaan bandwidth.

Topology Tplink

Setelah membahas fungsi-fungsi TL-WR840N dan topologi, sekarang kita mengalihkan perhatian ke desain produk. Desain TL-WR840N sangat sederhana namun elegan, halus dan ramping. Dengan desain tanpa antena, akan lebih mudah untuk menempatkan router nirkabel karena hanya membutuhkan sedikit ruang. Kami rasa ini produk yang layak dibeli untuk seseorang yang membutuhkan produk sederhana dengan fungsi kuat yang bisa diandalkan dengan harga yang terjangkau. Ini adalah produk dengan nilai terbaik sesuai dengan harganya.

TP-Link mengklaim bahwa pihaknya selalu melakukan yang terbaik untuk meningkatkan rantai industri, mengembangkan teknologi baru untuk memberikan kualitas terbaik dan terus meningkatkan desain produk. Memberikan lebih banyak perhatian untuk menghasilkan produk dengan nilai tambah untuk memberikan pengguna pengalaman kinerja terbaik saat menggunakan produk TP-Link. (Ozi)

Rate this item
(5 votes)
  • Last modified on Thursday, 19 December 2013 18:45
  • font size