pulsa-logo

Sony HDR-AS100V, Camcorder Tangguh dengan Lensa 13.5-megapiksel


Deni Hardian

Selasa, 07 Januari 2014 • 14:10

Sony HDR-AS100V, camcoder, lensa, kamera, tabloid pulsa


 

Sony telah merilis jajaran terbaru seri camcorder tangguhnya bertajuk Sony HDR-AS100V. Camcorder mini dengan balutan warna putih dengan body anti-air yang memungkinkan pengguna untuk merekam video di dalam kolam renang ataupun mengabadikan momen bawah laut yang indah.

Camcorder besutan Sony ini juga mampu memutar video pada perangkat TV dengan resolusi 4K. Terdapat pula fitur Full HD XAVC S video recording yang memungkinkan pengguna untuk menentukan level XAVC codec untuk video berkualitas Ultra HD. Canggihnya lagi, Sony HDR-AS100V mampu merekam video hingga 50Mbps berkat hadirnya prosesor BIONZ X proseosr pada kamera ini, demikian dilansir slashgear.

 

Camcorder besutan Sony ini juga mendukung video dengan resolusi 1080p/24p  dengan kecepatan 720/120p-240p dengan audio. Model terbaru camcorder ini juga memiliki kemampuan untuk mengcapture gambar dengan resolusi 13.5 megapiksel dengan interval recording terbatas hanya 2 megapiksel. Secara desain camcorder ini memiliki kemiripan dengan pendahulunya, namun pada perangkat ini sudah dibenamkan mount terbaru yang bisa diintegrasikan dengan tripod. (DENI)