pulsa-logo

Sony W810 dan W830, Duet Seri Cyber-Shot Harga Terjangkau


Deni Hardian

Rabu, 08 Januari 2014 • 08:54

tabloid kamera, sony cybershot w810, sony cybershot w830, jual, tabloid pulsa


Momen CES 2014 tak lupa dimanfaatkan Sony untuk memperkenalkan perangkat kamera digital terbarunya. Kamera bergenre Cyber-Shot terbaru Sony hadir dengan nama Sony Cyber-Shot W810 dan Cyber-Shot W830. Kedua kamera Sony itu datang dengan dukungan sensor 20,1MP CCD.

Baik Cyber-Shot W830 dan W810 keduanya dijejali fitur Beauty Effect mode, Picture Effect, dan mode Sweep Panorama. Ketiga fitur ini hadir untuk memudahkan pengguna untuk mengkreasikan gambar yang dihasilkan serta mengedit gambar agar lebih menarik.

Selain fitur tersebut untuk Cyber-Shot W830 juga telah dibenamkan tambahan fitur berupa Optical SteadyShot Active Mode yang menawarkan kepada pengguna untuk meminimalisir hasil gambar yang buram akibat pengambilan gambar yang tidak stabil. Apiknya lagi fitur ini dapat berkolaborasi dengan optical image stabilization saat pengambilan video.

Berbeda dengan W830, seri Cyber-Shot W810 memiliki fitur tambahan berupa Party Mode yang memberikan pilihan kepada pengguna untuk dapat mengambil gambar dengan berbagai kondisi cahaya secara otomatis.

Sejatinya perbedaan utama pada kedua perangkat kamera terbaru Sony ini ada pada panjang optical zoom yang dihasilkan. Untuk Sony Cyber-shot W830 telah dibenamkan kemampuan optical zoom hingga 8x sedangkan untuk Cyber-shot W810 hanya menawarkan 6x optical Zoom. Pun demikian, kedua kamera ini sama-sama telah membenamkan prosesor Bionz, koneksi WiFi untuk sharing gambar dan video serta layar Clear Photo LCD berukuran 2,7 inchi.


 

Sony Cyber-shot W830 dan W810 dikabarkan bakal hadir menghiasi pasar Eropa mulai Februari mendatang dengan  banderol yang sama yakni sebesar 120 USD atau setara dengan Rp1,4 juta-an. Keduanya juga bakal hadir dalam 3 varian warna yang menggoda seperti hitam, pink dan silver. (deni)

Sumber