pulsa-logo

BeoPlay H3 Golden Edition, Earphone Mewah Berlapis Emas


Deni Hardian

Rabu, 08 Januari 2014 • 13:56


 

Tak hanya produsen smartphone, kamera dan notebook yang aktif memperkenalkan perangkat terbarunya di ajang CES 2014. Pabrikan aksesoris gadget ternama bernama Bang & Olufsen's juga turut menghadirkan perangkat earphone yang dibalut dengan lapisan emas yang bernama BeoPlay H3 in-ear headphone.

Hadir dalam tampilan yang elegan yang memberi kesan mewah B&O BeoPlay H3 dirancang khusus leh Jakob Wagner yang tergabung dalam Danish industrial desainer. Untuk menambah varian terbarunya, BeoPlay H3 juga hadir dengan paduan warna yang berbeda disetiap unitnya seperti merah, hitam dan silver, demikian dilansir pocket-lint.

 

 

Tak hanya mengandalkan desain exterior yang elegan, perangkat ini juga memfokuskan pada keluaran audio yang dihasilkan. Dibekali dengan authentic dan clean custom dengan 10.8 driver yang dipadukan dengan port miniature bass serta internal cabinet untuk memproduksi keluaran audio yang apik.


 

Sesuai dengan segmen kelas atas yang dibidik oleh B&O BeoPlay H3 tentunya harga yang dibanderol cukup mahal yakni sekitar Rp3,3 juta-an. Tertarik? (deni)