pulsa-logo

Xbox One Stereo Headset Untuk Gamers


Hito Handoko

Jum'at, 14 Februari 2014 • 11:52

Xbox One, Stereo Headset, Gamers, Microsoft


Kabar baik hadir bagi pemilik konsol Microsoft Xbox One, karena pada Maret mendatang Microsoft akan merilis Xbox One Stereo Headset. Perangkat pendukung hiburan ini menawarkan sajian audio premium apakah untuk bermain game dan audio chatting.

Xbox One Stereo Headset  memiliki kualitas dengan rentang spectrum suara full-range (20Hz - 20kHz ), sehingga dentuman bass terdalam dan frekuensi tinggi jelas terdengar. Stereo Headset ini juga akan menyematkan fitur mikrofon searah untuk menangkap suara dan over-the - ear speaker untuk menyamankan para pemilik Xbox One.

Dijual secara terpisah, kedatangan Stereo Headset tersebut akan didampingi oleh "Adapter Headset Stereo" yang memungkinkan penempatan semua kontrol audio tepat terjangkau di ujung jari. Mempermudah pengontrolan setelan permainan dan audio chatting sesuai selera seperti, volume master dan on/off fungsi mikrofon cukup satu sentuhan tombol, demikian dilansir gadgetshow.

Harga disematkan untuk Microsoft Xbox One Stereo Headset adalah GBP 60 atau sekitar Rp. 1,2 Juta-an. Sementara Adapter Headset Stereo, akan dijual secara terpisah GBP 20 atau sekitar Rp. 400 Ribuan. (Hito)

Sumber