pulsa-logo

Seagate Surveillance HDD, Optimal untuk Sistem Pengawasan Video


Fauzi

Kamis, 27 Februari 2014 • 11:21

Seagate, Surveillance HDD, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Seagate baru-baru ini mengumumkan diluncurkannya hard disk drive generasi ketujuh dari Seagate Surveillance HDD yang secara khusus dirancang untuk fungsi pengawasan dan aplikasi video analitik.

Surveillance HDD merupakan HDD kelas dunia yang secara khusus dibuat untuk menyimpan serta mengakses video analitik, dengan integritas data yang tinggi sehingga sistem-sistem di lapangan dapat bekerja untuk jangka waktu yang lebih lama.

“Kebutuhan untuk menganalisa dan memanfaatkan data video dengan jumlah yang besar, semakin meningkat. Beberapa contohnya adalah penerapan di dalam kota untuk menganalisa, memprediksi serta memperbaiki kondisi lalu lintas, mengurangi waktu tunggu di bandara, dan mempercepat reaksi pisi darurat – serta masih banyak lagi kemungkinan yang lainnya,” kata Scott Horn, Vice President of Marketing Seagate.

“Kami mempelopori bidang industri ini sejak lebih dari satu dekade yang lalu, dengan menciptakan HDD untuk surveillance yang pertama. Dengan memanfaatkan pengetahuan kami yang mendalam mengenai teknologi serta pasar ini, kami mampu memberikan solusi optimal untuk perekaman dan akses data pengawasan video,” lanjutnya.

Dengan fisik berukuran 3.5 inci, HDD Surveillance tersedia dalam kapasitas hingga 4TB dan bisa menyimpan konten berdefinisi tinggi (HD) hingga 480 jam, menjadikannya drive dengan kapasitas terbesar dalam industri ini, terutama untuk penerapan pengawasan video. Dirancang sebagai penyimpanan video yang skalabel, drive ini kini dilengkapi dengan sensor getar putaran (RV=rotational vibration) sehingga mampu bekerja dengan baik bahkan dalam sistem yang diisi hingga 16 drive, ideal untuk bisnis skala kecil hingga menengah, contohnya kasino atau pabrik manufaktur, di mana kegunaan HD video serta video analitik sangat diperlukan.

“Kami berencana untuk menggunakan drive baru dari Seagate yang sudah dioptimalkan untuk pengawasan ini karena memiliki kinerja serta keandalan yang sudah ditingkatkan,” kata Jeff range, Vice President Global Operations dari March Networks.

“Surveillance HDD, dengan kapasitas dan fitur-fiturnya yang lebih sempurna, akan memastikan bahwa kami bisa menyediakan sistem yang andal bagi para pelanggan kami dan juga kapasitas yang lebih lega serta kemampuan penyimpanan data untuk periode yang lebih lama,” katanya lagi.


Didesain untuk digunakan sebagai penyimpanan data dari banyak kamera sekaligus, Surveillance HDD bisa mendukung hingga 32 kanal dan bisa menangani beban kerja tinggi yang menjadi syarat utama sistem pengawasan berbasis video. HDD ini juga secara fleksibel mampu mendukung perluasan dan pengembangan solusi pengawasan, mendukung lebih banyak data untuk jangka waktu yang lebih lama dan memenuhi persyaratan pengarsipan serta resolusi video yang dimiliki oleh industri. Fitur-fitur ini juga dilengkapi dengan sensor R/V, kinerja yang sudah ditingkatkan untuk penggunaan multi-drive serta sistem RAID, dan meningkatkan nilai dari data hasil pengawasan karena integritasnya yang sangat tinggi.

Surveillance HDD diklaim memiliki keandalan paling tinggi dalam industri, dengan MTBF (waktu mean antar kegagalan) 1 juta jam, sehingga produk ini bisa bertahan lebih lama, mengurangi kebutuhan pengiriman staf dukungan ke lapangan dan menjaga retensi pelanggan. Drive ini juga dirancang sebagai drive yang memiliki konsumsi daya sedikit serta menghasilkan emisi panas yang minim, memberikan fleksibilitas desain untuk penyedia solusi. (Ozi)

LATEST TIPS-APPS

Cara Mengecek Data Pribadi yang Ada di Facebook
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42