pulsa-logo

Clear View Clio, Speaker Bluetooth Tembus Pandang


Hito Handoko

Jum'at, 28 Februari 2014 • 14:05

Clear View, Clio, Speaker Bluetooth, tabloid pulsa


 

Clear View merilis sebuah speaker yang memiliki konektifitas Bluetooth bernama “Clio.” Berbentuk minimalis, Clio memiliki keunikan tersendiri karena sebagian struktur desainnya tembus pandang mirip bingkai foto.

Clio diklaim memiliki kualitas suara yang mumpuni, lewat getaran yang tersalur pada lempengan kaca ‘automotive-grade acrylic’ berbentuk melengkung (curved), seperti dilansir dari Wired.

 

Getaran suara dihasilkan Clio adalah dikendalikan oleh dua actuator pada sebuah Unit Base. Fungsi penting kaca acrylic adalah memungkinkan desingan rentang suara Mid dan High dari kedua sisinya serta berfungsi sebagai transducer, sementara Subwoofer mini pada Unit Base, menyumbangkan keluaran suara rendah. 

 


Allan Evelyn, Vice President of Business Development di Clear View mengatakan, “Kami mencoba manyajikan kualitas suara tak umum seperti biasanya, tetapi sejelas dan menyerupai akustik yang menyenangkan pada semua jenis musik."

 

Untuk saat ini Clear View Clio yang akan tersedia dalam pilihan warna Silver, Dark Bronze dan Charcoal ini, sudah dapat dipesan secara pre-order dengan harga USD 350. Clear View menjanjikan pengiriman ke pemesan bulan Mei 2014. (Hito)