Atrk
ads skin gagal

ViewSonic VX52, Monitor Gaming dengan Teknologi Pelindung Mata

  • Thursday, 03 April 2014 17:53
  • Published in Gadget

View Sonic Gamingmonitor Images 2014 04 03 Thumb Other400 0

Dewasa ini banyak orang yang menghabiskan waktunya di depan komputer. Selain karena tuntutan kerja, ada faktor lain yang membuat pengguna betah berlama-lama di depan monitor, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah bermain game.

Seiring dengan kebiasaan pengguna komputer yang kian betah berada di depan monitor, ancaman masalah kesehatan pun timbul.

Terkait dengan itu, guna melindungi mata pengguna dari Computer Vision Syndrom (CVS), ViewSonic baru-baru ini memperkenalkan jajaran monitor canggih yang di dalamnya telah tersemat teknologi layar Flicker Free. Teknologi ini diklaim bisa menghilangkan dampak layar berkedip, dan akan berdampak positif bagi kenyamanan dan penglihatan dari semua jenis pengguna dengan mencegah terjadinya CVS (Computer Vision Syndrome).

Ketika menggunakan komputer desktop untuk bekerja, browsing web, konferensi video online, menonton film, bermain game atau chatting di Facebook, setiap orang cenderung untuk menatap layar dalam jangka waktu yang lama dan kurang berkedip. Hal ini menyebabkan permukaan mata akan kering, dan menyebabkan tekanan intraocular tinggi dari penyesuaian konstan mata, kelelahan mata, kelopak mata berkedut, sakit kepala dan masalah mata lainnya yang terkait.

Monitor gaming ViewSonic serial VX52 Flicker-Free, meliputi 24-inch VX2452mh dan 22-inch VX2252mh, yang siap memberikan penglihatan yang lebih nyaman. Produk-produk ini memotong secara penuh “flickering” pada semua tingkat kecerahan dengan menggunakan teknologi ekslusif ViewSonic Flicker-Free untuk menawarkan sumber cahaya LED yang konstan.

Flickerfree

Teknologi ViewSonic Flicker-Free mengintegrasikan modul backlight DC untuk menawarkan kenyamanan penglihatan sejati. Lebih dari sekedar penampilan Flicker-Free, teknologi ini juga mempertahankan aliran listrik arus searah untuk menjaga cahaya terus menyala. Bahkan, teknologi ini memberikan tingkat kecerahan yang stabil, terkontrol baik pada tingkat cahaya rendah dan tinggi – sesuatu yang tidak dapat ditandingin oleh monitor-monitor lainnya.

Monitor serial VX52 memiliki resolusi Full HD (1920x1080 piksel) untuk kinerja gambar tak tertandingi piksel demi piksel. Dynamic contrast ratio superior 50M:1 mendefinisikan hubungan yang lebih baik antara warna-warna gelap dan terang, memastikan gambar ditampilkan dengan kaya dan lebih rinci.

Serial VX52 juga memiliki fitur teknologi ViewSonic’s proprietary Game Mode yang meningkatkan visibilitas dan details dengan mencerahkan tampilan gelap pada video games untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang tinggi. Sementara teknologi  ClearMotiv imaging dari ViewSonic akan memberikan waktu respon sangat cepat 2 millisecond liquid crystal, menghasilkan gambar yang halus tanpa adanya goresan, kabur atau berbayang. Untuk fleksibilitas lebih baik, serial VX52 memiliki integrated D-sub, DVI dan HDMI input, dan juga dilengkapi dengan speaker stereo dual built-in 2-watt untuk kenikmatan multimedia.

“ViewSonic telah mendedikasikan diri dalam mengembangkan teknologi dan melakukan inovasi untuk segmen gaming PC. Para PC gamer mencari sebuah solusi yang dapat memberikan tampilan visual menakjubkan dan dapat memainkan game dengan sangat lancar, serta juga memiliki manfaat yang baik bagi mata mereka,“ kata Max Hsu, PM Director untuk ViewSonic Asia Pasifik.

Berapa harga monitor ViewSonic seri VX52, sayang belum diungkap lebih lanjut. (Ozi)

Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Thursday, 03 April 2014 20:35
  • font size