pulsa-logo

Adata Elite CE700, Charger tanpa Kabel


PULSA

Rabu, 07 Mei 2014 • 11:59


Charger berkabel sudah biasa. Charger tanpa kabel, sudah waktunya. Selain tidak ribet, pastinya lebih terlihat keren. Salah satu charger nirkabel terbaru yang dapat Anda coba adalah produk Adata yaitu wireless charging stand Seri Elite CE700.

Elite CE700 memberikan cara yang praktis untuk mengisi ulang smartphone yang menggunakan inductive charging, tanpa repot oleh kabel dan transformer yang boros tempat. Hanya dengan menempatkan smartphone pada charging pad yang juga berfungsi sebagai phone stand yang dapat diatur secara otomatis.

CE700 dilengkapi dengan stand lipat yang elegan, penutup belakang stylish yang terbuat dari aluminum, dan lapisan karet bertekstur yang mencegah smartphone Anda terjatuh dari stand.

Desain yang fleksibel menyediakan keleluasaan penggunaan untuk berbagai macam mobile phone yang mendukung inductive charging, dengan kemungkinan wireless charging baik pada posisi datar maupun tegak. Desain kerangka yang unik memungkinkan para pengguna untuk mengatur derajat kemiringan charging pad sesuai dengan kebutuhan. Untuk meminimalkan tenaga listrik yang terbuang, CE700 akan secara otomatis memasuki mode power-saving ketika tidak digunakan.

CE700 telah disertifikasi secara profesional untuk memenuhi standard wireless charging Qi, memastikan kompatibilitas dan keamanan yang maksimum. Kapabilitas dan display FOD (Foreign Object Detection) melindungi para pengguna dan memastikan pengoperasian yang stabil. Tanpa memerlukan titik kontak listrik, resiko kejutan listrik dapat dieliminasi. Lebih lagi, inductive charging mengurangi ausnya mekanik dari penancapan berulang kali mobile phone ke kabel power untuk pengisian ulang.